GREEN MAP JOGJA ON FKY 2007

Profil

Adalah media informasi kegiatan-kegiatan Green Map di FKY 2007 (Festival Kesenian Yogyakarta) dalam bentuk cetak buletin dan blog (infohijau.blogspot.com). Info Hijau terbit mingguan, dan dibagikan gratis.

Redaksi

Ella, Sari, Tiwi, Yuni, Pam-pam & Ngop-ngop, Andy, Ultraman & AnangS/ Desain & Produksi : Everybody Love Ultraman/ Produksi Green Map Jogja 2007

Saturday, June 16, 2007

Info 9/ Review Kegiatan

Peta Hijau Interaktif, Seberapa ‘Hijau” Kota Kita?
------------------------------------------------------------------
Peta Hijau Interaktif? Apaan sih? Peta Hijau Interaktif, itulah nama peta raksasa yang teman-teman lihat, jika pergi mengunjungi stand Greenmap di FKY XIX 2007. Kenapa interaktif? Karena peta tersebut dapat memberi informasi pada kita seberapa hijau Yogyakarta kita ini melalui stiker-stiker yang teman-teman tempel.

Sejauh ini dari sebanyak 115 responden yang telah mengisi kuesioner, 48 persen diantaranya berada di area hijau, 49 persen area kuning, dan sisanya berada di daerah merah. Warna hijau menunjukkan bahwa lingkungan kita cukup ‘bersahabat’ dan kita harus waspada, jika saat menjawab kuesioner, lingkungan sekitar kita berada pada area merah. Karena, merah berarti, bias saja lingkungan kita sangat berpolusi, kotor, dan sebagainya. Kalau kuning, tentunya teman-teman bisa memperkirakan sendiri kan? Namun apapun warna yang mewakili daerah sekitar kita, sudha seharusnya kan, kita ikut berpartisipasi menjaganya agar tetap nyaman. Jadi, seberapa hijau Yogya kita?
------------------------------------------------------------------
Info Hijau Edisi 2/ Minggu ke 2 FKY (Festival Kesenian Yogyakarta) 2007/ Gratis

No comments: