GREEN MAP JOGJA ON FKY 2007

Profil

Adalah media informasi kegiatan-kegiatan Green Map di FKY 2007 (Festival Kesenian Yogyakarta) dalam bentuk cetak buletin dan blog (infohijau.blogspot.com). Info Hijau terbit mingguan, dan dibagikan gratis.

Redaksi

Ella, Sari, Tiwi, Yuni, Pam-pam & Ngop-ngop, Andy, Ultraman & AnangS/ Desain & Produksi : Everybody Love Ultraman/ Produksi Green Map Jogja 2007

Saturday, June 16, 2007

Info 8/ Review Kegiatan

FKY XIX 2007:
Anak Muda dan Keberagaman
--------------------------------------------------------------------
Anak Muda dan Keberagaman, yap itulah tema FKY XIX 2007 kali ini. Tepat tanggal 7 Juni 2007, malam hari, pembukaan FKY diselenggarakan di benteng Vredeburg, Yogyakarta. Berbagai pentas budaya pun digelar. Reog, bermacam tari-tarian, dantak luput pula ritual tumpengan. Serta tak kalah seru di hari berikutnya penampilan dari Dj Missill, yang mengguncang penonton di eks Gedung ASRI.

Kemeriahan belum berhenti sampai di situ saja. Setelah Juni, rangkaian acara pembukaan masih dilanjutkan dengan pawai pada tanggal 9 Juni. Dimulai dari Taman Parkir Abu Bakar Ali, iring-iringan pawai pembukaan FKY XIX 2007 pun mulai berjalan. Pawai yang dilaksanakan pukul 14:00 ini dimeriahkan oleh berbagai komunitas anak muda. Tak mengherankan, karena tema FKY kali ini bertajuk Anak Muda dan Keberagaman.
--------------------------------------------------------------------
Info Hijau Edisi 2/ Minggu ke 2 FKY (Festival Kesenian Yogyakarta) 2007/ Gratis

No comments: